Header Ad Banner

Kamis, 07 Januari 2010

Tips Dari Milanisti

Tips bagi kamu yang ingin ngelupain si-Dia, susah sih emang, tapi aku yakin, kamu bisa ! :)

  • Terima Kenyataan. Pertama sekali kamu harus terima kenyataan kalo si-Dia anda bukan lagi milik kamu. Kamu perlu belajar untuk menerima kenyataan bahawa pertemuan akan berakhir dengan perpisahan dan perpisahan adalah permulaan kepada pertemuan.

  • Melarikan diri. Siapa bilang melarikan diri tidak menyelesaikan masalah ? Memang melariakan diri tidak akan menyelesaikan masalah tetapi ia dapat mengurangkan tekanan pikiran. Cuba kamu pergi ke satu tempat yang agak jauh dan tenang untuk menyegarkan pikiran. Hindari ketempat-tempat kenangan kalian berdua, bisa tambah kangen dan makin susah ngelupain si dia…

  • Curhat. Emmm coba curhat ke temen dekat kamu. Mungkin dia tidak banyak membantu tetapi paling ga dengan meluahkan perasaan kamu dapat sedikit lega/plong .

  • Dengarkan juga Curhat mereka. Apabila kamu mendengar curhat temen temen, paling tidak kamu tahu bahawa bukan kamu aja menerima nasib kaya gini.

  • Berusaha Dekat dengan Orang Lain. Belum bisa lupakan si-Dia ? urghhh emang susah nie . yaaach ginilah kalau masih teringatkan si-Dia, tapi kenapa kamu ga coba dekat orang lain … keluarga ,artis ,idola , ato teman yang selama ini selalu mencari-cari perhatian kamu, Tapi jangan coba ‘mendekatkan diri’ dengan kawan sejenis… bisa bahaya cing hehe….

  • Buang/sembunyikan hadiah . Bunga … jam … penanda buku .. novel .. kamu buang aja…mungkin ia seperti kamu tidak menghargainya namun itulah yang terbaik . Atau kamu kembalikan hadiah itu kepada si-Dia . tapi jangan jual hadiah itu kerana kamu seperti menghina pemberian si-Dia . Dan satu lagi kalau si-Dia memberi anda hadiah seperti kalung emas seharga 50 jt, iya… ga usah dibalikin,, untuk kamu aja haha…

0 komentar:

Unek-Unek Pengunjung

Followers

Der Sandi Kaiser | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all